ONE FC Kembali Beraksi di Jakarta

Image

Organisasi MMA terbesar di Asia akan kembali menyuguhkan tontonan laga tarung bebas di Tanah Air tanggal 14 Juni di Mata Elang International Stadium, Ancol Dreamland. Ajang ONE FC kali ini diberi julukan “Era of Champions” dan menjanjikan pertandingan yang lebih spektakuler dari sebelumnya.

Petarung MMA Terhebat Indonesia Unjuk Gigi

Untuk perhelatan ke-tiga di Indonesia kali ini, petarung MMA terhebat Nusantara yaitu Fransino Tirta (W15-L0, divisi bantamweight) akan ikut berlaga untuk pertama kalinya di bawah bendera ONE FC. Sebelumnya, Tirta bergabung dengan organisasi asal Hong Kong yaitu Legend FC (Legend FC tutup tahun 2013) dan sebelumnya lagi sempat berlaga di Art of War, sebuah organisasi MMA asal Beijing, Cina. Tirta akan bertemu petarung asal Mesir yaitu Sami Amin (W4-L1). Selain Tirta, dua petarung veteran era TPI Fighting Championship yaitu Yohan Mulia Legowo (W7-L2, divisi featherweight) akan bertarung melawan petarung asal Malaysia Ev Ting (W6-L2), dan Zuli Silawanto (W6-L7, divisi welterweight) akan bertemu dengan petarung asal Iran Mohammad Sotounzadeh, ahli Taekwondo yang tampaknya akan bertarung MMA pertama kali secara profesional.

Indonesia Memiliki Petarung Perempuan MMA Pertama

Satu lagi petarung asal Indonesia akan memperlihatkan kemampuannya untuk pertama kali secara profesional, yaitu Desi “Eagle Eyes” Rahayu di divisi bantamweight perempuan. Desi Rahayu memiliki dasar Judo dan telah banyak bertanding secara nasional. Dengan cerdik ONE FC mempertemukannya dengan petarung asal Negeri Jiran untuk menambahkan bumbu drama yaitu Ella Tang (W0-L1) asal Malaysia.

Image

ONE FC dengan konsisten terus menyuguhkan laga tarung bebas di berbagai negara benua Asia dan menjadikan wadah profesional  para petarung Nusantara. Berkat ONE FC, para petarung Indonesia dapat terus mengasah kemampuannya dan berpeluang untuk memperlihatkan kehebatannya di hadapan para penggemar MMA nasional serta internasional.

MMAddict Indonesia

Sumber: ONE FC, sherdog.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s