Anderson Silva Berkata Rematch Lawan Chris Weidman Mungkin Pertarungan Terakhirnya.

Image

Di sebuah wawancara dengan wartawan MMA terkenal Ariel Helwani belum lama ini Anderson Silva (W33-L5), mantan juara middleweight UFC, menyatakan bahwa pertarungan ulang esok melawan Chris Weidman mungkin merupakan pertarungan terakhirnya.

Maybe, maybe.” ujar petarung asal Brazil berumur 38 tahun ini menggunakan bahasa Inggrisnya yang terbatas dan terkadang lucu, “Saya tidak tahu, ada kemungkinan besar saya berhenti bertarung setelah ini.” tambahnya.

Ariel lalu menanyakan pendapat sang mantan juara tentang lengsernya juara bertahan divisi welterweight UFC Georges Saint-Pierre. “Semua orang harus mengambil keputusan sendiri, dan [GSP] mengambil keputusan yang menurutnya terbaik maka itulah yang terbaik untuk dirinya sendiri.” komentar Silva melalui penerjemahnya.

Silva mengaku tidak merasa adanya tekanan dalam menghadapi Weidman nanti. “Tidak, tidak ada tekanan. Saya senang sekali.” ujarnya singkat sambil tersenyum.

Petarung yang menjadi juara bertahan terlama sepanjang sejarah UFC ini memprediksi pertarungannya melawan Weidman esok akan berlangsung sangat cepat dengan Silva sebagai pemenang.

MMAddict Indonesia

Sumber: MMAFighting.com, youtube.com

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s