Pertemuan Jon Jones-Glover Teixeira Ditunda Hingga Maret 2014.

Image

(Foto: UFC.com)

Pertarungan perebutan sabuk divisi light heavyweight berikutnya antara Jon Jones dan Glover Teixeira, yang sebelumnya diumumkan akan terjadi di bulan Februari, ternyata mundur hingga bulan Maret 2014.

Menurut presiden UFC Dana White, pertemuan Jones-Teixeira tidak pernah dipastikan bulan Februari. Dana White juga menambahkan bahwa tim public relations UFC terlalu cepat mengambil kesimpulan dan mengumumkan pertarungan tersebut akan terjadi saat Super Bowl. Situs resmi UFC menyatakan bahwa kedua petarung tidak sedang mengalami cedera dan pertemuan antara kedua petarung light heavyweight kemungkinan besar akan terjadi di bulan Maret tahun depan.

Sang juara bertahan Jon Jones baru saja memenangkan pertarungan terberatnya melawan petarung asal Swedia Alexander Gustafsson dengan unggul skor setelah habis-habisan bertarung selama 5 ronde. Dengan kemenangan atas Gustafsson, Jones telah memecahkan rekor sebagai juara bertahan terlama divisi light heavyweight UFC yang sebelumnya rekor itu dipegang oleh Tito Ortiz.

Glover Teixeira, petarung asal Brazil berumur 33 tahun, hingga sekarang telah menang 20 kali berturut-turut, termasuk 5 kemenangan berturut-turut sejak bergabung dengan UFC mulai tahun lalu. Dengan kemenangannya atas Quinton Jackson, James Tehuna, dan Ryan Bader, Teixeira berhasil mendapat kesempatan menantang juara divisi light heavyweight UFC.

MMAddict Indonesia

Sumber: Sherdog.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s