Carlos Condit Lawan Matt Browne Untuk UFC on Fox 9, 14 Desember.

Image

(Foto: UFC.com)

Carlos “The Natural Born Killer” Condit akan bertemu Matt Brown untuk UFC on Fox 9 bulan 14 Desember nanti. Selain pertemuan mereka, UFC on Fox 9 juga akan diisi dengan pertarungan antara juara lightweight UFC Anthony Pettis melawan jagoan Strikeforce Josh Thomson sebagai ajang utama, Urijah Faber melawan prospek muda Michael McDonald, Chad Mendes melawan Nik Lentz, dan Ian McCall melawan Scott Jorgensen. UFC on Fox 9 akan diselenggarakan di Sleep Train Arena Sacramento, California, AS.

Matt Brown sedang mengalami puncak prestasi dalam karir profesional mixed martial artsnya. Sejak awal 2012, dan 6 kali bertarung, ia belum terkalahkan. Pertarungan terakhirnya sebuah performa gemilang oleh Brown saat melawan veteran Mike Pyle dan menghabisinya dengan KO dalam waktu hanya 29 detik ronde pertama di ajang UFC Fight Night: Shogun VS Sonnen, 17 Agustus lalu. Kemenangan melawan Pyle menghasilkan Brown bonus knockout of the night.

Carlos Condit, mantan juara interim welterweight UFC dan mantan juara welterweight WEC, baru saja membalas kekalahannya di tahun 2009 lalu oleh Martin Kampmann dan juga kemenangan pertamanya setelah sebelumnya kalah berturut-turut melawan Johny Hendricks dan juara welter UFC Georges Saint-Pierre tahun lalu. Kedua kekalahan terakhir Condit dalam bentuk skor mutlak. Carlos Condit belum pernah kalah KO selama karir MMA profesionalnya.

MMAddict Indonesia

Sumber: Sherdog.com, wikipedia.org, youtube.com

Leave a comment