ONE FC Akan Adakan ONE Amateur MMA Series.

Image

(Foto: Sherdog.com)

Minggu ini ONE FC akan mengumumkan sebuah event MMA amatir yang akan diselenggarakan di berbagai negara Asia tahun 2014. Berjudul “One Amateur MMA Series”, pertarungan akan diadakan secara rutin perbulan dan akan diawasi langsung oleh ONE FC.

Para petinggi ONE FC juga menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan berbagai sasana dan organisasi MMA yang bergabung di ONE FC Network seperti Road FC, URCC, Ultimate Beatdown, Tiger Muay Thai, Team Lakay, dan Evolve MMA untuk menyelenggarakan ajang MMA amatir yang mengikuti peraturan dan standar ONE FC.

Ide ini dipelopori oleh Matt Hume, mantan petarung MMA dan Vice President of Operations ONE FC.

Matt Hume, yang juga bertanggung jawab dalam menyusun peraturan-peraturan MMA di organisasi PRIDE dan Dream sebelumnya, menganggap hal ini akan mengembangkan talenta baru Asia di olahraga mixed martial arts.

“Ini akan menjadi series MMA amatir terbesar di dunia dan saya sangat bangga menjalankan proyek ini. Ada ribuan petarung berpotensi di Asia dan ini memberikan ONE FC kesempatan untuk bekerja sama dengan mereka dan mendukung para petarung potensial seluruh Asia dengan memberikan wadah kompetisi.” ujar Hume kepada Sherdog.com

Ajang perdana akan dimulai tahun 2014 dan akan diselenggarakan di berbagai negara seperti Korea Selatan, Cina, Jepang, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, India, Pakistan, Taiwan, dan Hong Kong.

Semua hasil rekor dari ajang ini akan dicatat secara resmi untuk mempermudah para petarung memiliki rekor yang dapat di verifikasi dan ONE FC CEO Victor Cui berkata kepada Sherdog.com bahwa ia yakin ONE Amateur MMA Series memiliki peranan penting untuk perkembangan MMA di Asia.

MMAddict Indonesia

Sumber: ONE FC, Sherdog.com

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s