Miesha Tate Anggap Ronda Sulit Menjaga Hubungan Dengan Pria.

Image

Miesha Tate (W13-L4) sekali lagi sedikit menyulut api dalam konfliknya bersama juara divisi perempuan UFC Ronda Rousey (W7-L0).

Karyn Bryant mendapat kesempatan berbincang dengan petarung berumur 26 tahun ini dan menanyakan berbagai hal pada Tate seperti persiapannya melawan Rousey di UFC 166, Desember mendatang (yang akan berbarengan dengan rematch Anderson Silva melawan Chris Weidman).

“Cupcake”, julukan Tate, mengaku telah banyak belajar dari kekalahan pertamanya melawan Rousey di Strikeforce Maret tahun lalu.

“Pertemuan pertama kami sangat kompetitif, tetapi jelas pada akhir pertandingan hasilnya bukan yang saya harapkan. Tapi saya yakin teknik armbarnya tidak akan selamanya berhasil, dan saya akan menjadi petarung pertama yang menggagalkannya. Dia telah sangat memberi motivasi untuk saya, dan mungkin karena perseteruan kita di luar cage juga membuat saya menjadi lebih kuat dan lebih keras lagi niat saya untuk mengalahkannya. Saya tidak menyukainya secara pribadi, tapi saya mengakui prestasinya sebagai atlit profesional dan apa yang telah ia capai. Ia telah mengambil apa yang milik saya, dan saya akan melakukan hal yang sama nanti.” jawab Tate.

Karyn juga menanyakan tentang hubungan Tate bersama Bryan Caraway, yang juga petarung UFC. Dalam serial The Ultimate Fighter, Rousey sering berkomentar tentang hal itu.

“Saya rasa Ronda tidak punya kemampuan untuk menjaga hubungan yang lama dengan pria. Mungkin Ronda cemburu pada kesuksesan kami berdua [dengan David] yang telah berlangsung selama tujuh tahun, dan dia tidak tahan untuk melampiaskan kecemburuannya.” balas petarung cantik mengenai hal itu.

MMAddict Indonesia

Sumber: FOX Sports, wikipedia.org, youtube.com

Leave a Reply

