Lyoto Machida Ingin Rematch Dengan Phil Davis, Ulasan Lengkap Fight Metric Beri Machida Skor 30-27.

Image

The Dragon mengalami kekalahan yang sangat kontroversial saat melawan Phil Davis di UFC 163. 

“Saya sangat kecewa dengan peraturan MMA, atau para juri UFC. Saya ingin rematch dengan Davis untuk buktikan saya bisa menang melawan dia.” ujar The Dragon saat diwawancarai Ariel Helwani dari MMAFighting.com

Ariel menanyakan kepada Lyoto apakah dia merasa kurang dihargai karena ini dan kesempatan untuk perebutan titel jadi terhambat.

“Ya, sebelumnya. Tapi saya tidak ingin dipenuhi dengan pikiran negatif di benak saya, saya ingin tetap positif.” jawab Machida.

“Saya tidak tahu apa yang para juri lihat [untuk memberikan kemenangan skor kepada Davis].”

Machida juga menganggap para juri UFC kurang persiapan dalam skoring.

Berikut ulasan Fight Metric:

Image

Image

Image

 

Davis hanya unggul dalam grappling, ia sukses menghasilkan 2 kali takedown dalam 10 kali mencoba sedangkan Machida tampak unggul dalam striking. Total pertandingan menurut Fight Metric dimenangkan Machida dalam ketiga ronde.

MMAddict Indonesia

Sumber: FightMetric.com, MMAFighting.com, Sports Illustrated

One thought on “Lyoto Machida Ingin Rematch Dengan Phil Davis, Ulasan Lengkap Fight Metric Beri Machida Skor 30-27.

  1. Pingback: Phil Davis Ogah Rematch Dengan Machida. | MMAddict Indonesia

Leave a Reply

